Agus Naim
Agus Naim Seorang Blogger yang ingin sharing pengalaman dan pengetahuan kepada semua orang. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat.

Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Murah Khusus Pelaku UMKM

Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Murah Khusus Pelaku UMKM

Cara Mendapatkan Akun Canva Pro Murah Full Akses - Dunia digital semakin kesini perkembangannya semakin pesat disegala bidang termasuk juga pelaku bisnis umkm. Promosi pelaku bisnis ukm sudah merambah dunia online walaupun sekedar upload di media sosial seperti instagram, facebook dan tiktok.

Hal terpenting yang perlu diperhatikan dalam melakukan promosi adalah bagaimana material promosi yang di upload. Artinya pamflet promosi yang diupload harus menarik sehingga calon pembeli mendapat kesan pertama terhadap produk yang ditawarkan.

Salah satu kelemahan dari sebagian pelaku umkm adalah gaptek, untuk membuat desain promosi mungkin sedikit mengalami kesulitan. Terkecuali pelaku umkm yang muda mungkin masih tidak mengalami kesulitan untuk membuat desain yang menarik.

Untuk para pelaku umkm jangan kuatir, hari ini semua bisa dilakukan dengan mudah. Dunia AI berkembang pesat yang berujuan untuk memudahkan seluruh kegiatan utamanya bisnis. Konten promosi yang bukan lagi menjadi halangan, semua serba mudah dan cepat dibuat oleh siapapun walaupun gaptek.

Canva

Canva merupakan salah satu aplikasi desain yang saat ini menjadi incaran bagi semua orang. Kemudahan yang diberikan membuat kita semua mudah melakukan kegiatan apapun mulai dari presentasi, promosi, edukasi dan lain sebagainya.

Membuat desain promosi juga sangat mudah dilakukan, hanya tinggal satu dua kali klik. Pilih desain yang cocok, upload gambar Anda, edit konten atau kata - kata promosinya selesai. Sangat mudah dan cepat.

Canva Gratis

Dalam rangka mendukung kegiatan penggunanya, canva memberikan fasilitas gratis untuk semua orang. Cukup menggunakan akun gmail maka kita bisa menggunakan canva untuk mendesain material promosi bagi pelaku umkm.

Akan tetapi, fitur canva gratis memiliki banyak kekurangan sehingga sangat terbatas sekali untuk mengeksplor desain yang ada. Banyak sekali desain pro yang terkunci sehingga akun gratis tidak bisa menggunakannya.

Canva Pro

Untuk bisa menggunakan fitur serta desain yang lebih lengkap lagi, pengguna canva harus upgrade ke akun pro. Yang menjadi masalah bagi banyak orang adalah, biaya langganan canva pro sangat mahal yaitu Rp. 769.000 per tahun untuk satu orang/akun.

Bagi pengguna yang tidak memiliki cukup biaya untuk sekedar menggunakan canva, maka terpaksa harus menggunakan canva gratisan dengan keterbatasan fitur yang disiapkan oleh pihak canva.

Harga Canva Pro Murah Khusus UMKM

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, ada banyak sekali yang menawarkan akun canva pro dengan harga langganan yang sangat murah bahkan bisa dibilang jauh lebih murah daripada berlangganan langsung di website resminya. Akun yang ditawarkan biasanya menggunakan akun pendidikan/edukasi.

Fasilitas yang ditawarkan sama dengan canva pro dan yang pasti dijamin resmi. Salah satu pihak yang menawarkan penjualan akun canva pro murah adalah Produk Digital Indonesia. Mereka menawarkan beberapa paket berlangganan dengan biaya yang sangat terjangkau bagi semua orang.

Berikut paket canva pro murah dari Produk Digital Indonesia:

  • Paket Personal
    • Harga Rp. 50.000 (1 akun email)
    • Biaya perpanjangan tahun ke-2 dan seterusnya Rp. 40.000
  • Paket Group 1
    • Harga Rp. 120.000 (pembelian langsung 3 akun email)
    • Perpanjangan tahun ke-2 dan seterusnya Rp. 100.000
  • Paket Group 2
    • Harga Rp. 150.000 (pembelian langsung 5 akun email)
    • Biaya perpanjangan tahun ke-2 dan seterusnya Rp. 120.000)
Anda tidak perlu kuatir, paket yang ditawarkan adalah benar-benar akun resmi dari canva. Anda bisa menggunakan semua fitur pro yang tidak bisa digunakan saat menggunakan akun free/gratis. Artinya akun yang diberikan adalah full akses.

Order Canva Pro Murah


Untuk melakukan order Anda bisa mengunjungi web resmi Produk Digital Indonesia di link berikut ini: https://produkdigitalindonesia.com/. Lalu silahkan cari produk canva pro dan kemudian lakukan order sesuai dengan paket yang Anda butuhkan dari 3 paket yang disediakan.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin Mendapatkan Akun Canva Pro Murah Khusus Pelaku UMKM.



Agus Naim
Agus Naim  Seorang Blogger yang ingin sharing pengalaman dan pengetahuan kepada semua orang. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat.

Komentar