Agus Naim
Agus Naim Seorang Blogger yang ingin sharing pengalaman dan pengetahuan kepada semua orang. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat.

Ibadah Umroh Travel Chatour Tahun ini Menggunakan Citilink

Ibadah Umroh Travel Chatour Tahun ini Menggunakan Citilink
Cemerlang Hajar Aswad Tour Umroh & Haji mengemban kepercayaan baru dari maskapai CitiLink Indonesia untuk Musim Umroh 1446 H Wil Jawa Timur. Chatour Umroh lebih mengutamakan layanan terbaik serta kredibilitas merupakan kunci utama dalam bisnis travel.

Bp. Muhibbin Billah Owner Chatour Travel menyampaikan, Chatour pada musim Umroh 1446 H kali ini dan seterusnya mendapatkan relasi baru untuk penerbangan Haji dan Umroh. Dengan menggunakan Maskapai Citilink.

Citilink Indonesia adalah pesawat yang menjalankan ketentuan 360 kursi pax all in ekonomi, dengan begitu Citilink dapat menghadirkan rasa lebih lega, lebih luas, dan lebih nyaman pada calon jamaah ibadah umroh. Perjanjian yang ditulis, PT Cemerlang Hajar Aswad wajib dalam sepekan untuk dapat memberangkatkan lima jadwal penerbangan pesawat tipe Airbus 330.

Bendahara GP Ansor Jatim Muhibbin memaparkan, perjanjian bersama Citilink Indonesia itu sudah ditandatangani resmi per 29 Februari 2024 untuk satu musim 1446 Hijriyah atau keberangkatan pertama mulai 1 Agustus 2024 dengan kode Flight QG8542 SUBJED // QG8543 JEDSUB.

Jika 5 kali penerbangan dalam satu minggu itu artinya, tersedia 180 pesawat yang akan diterbangkan ke Tanah Suci dalam satu musim umrah, dan sebanyak 64.800 calon jamaah umroh yang wajib disediakan oleh Chatour.

Disampaikan juga oleh CEO Chatour, bagi semua pelaku usaha travel umroh utamanya Travel Agen Jawa Timur dan sekitarnya yang membutuhkan Fasilitas Citilink Indonesia Rute Sub-Jed. Kami Chatour Travel dengan senang hati akan melayani, juga membuka peluang keagenan bagi travel agen umroh yang berkenan, tentunya melewati Chatour Travel, dikarenakan nggak bisa tembus sendiri ke Citilink. Hal ini disebabkan secara teknis tetap dilaksanakan oleh Citilink, tapi pengembangannya dipercayakan kepada kami.

Semenjak tahun 2015 PT. Cemerlang Hajar Aswad sudah pernah berpengalaman di penerbangan Charter Flight Umroh, oleh karena itu kami dipercaya pihak CitiLink Indonesia untuk Musim ini, dan tidak perlu diragukan CHATOUR TRAVEL sudah mengantongi SK Legal dari Kementrian Agama, sehingga dalam hal kredibilitas dijamin terpercaya.

Untuk seluruh masyarakat Jawa Timur utamanya wilayah tapal kuda (Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Besuki dan Banyuwangi) yang akan melaksanakan ibadah umroh dan haji. Chatour memiliki agen resmi yang dapat melayani secara langsung calon jamaah, tanpa harus menghubungi langsung ke Chatour. Tim kami yang ada di daerah tapal kuda siap memberikan solusi terbaik rencana keberangkatan ibadah Anda ke tanah suci. Bisa menghubungi melalui whatApp terlebih dahulu untuk menanyakan atau berkonsultasi awal, Anda dapat menghubungi:

AGEN KHUSUS Tour Travel Umroh Chatour WhatsApp: 085 223 500 500 atau silahkan klik link beriku agar bisa langsung terhubung ke admin tanpa harus menyimpan nomor (https://wa.me/6285223500500)


Agus Naim
Agus Naim  Seorang Blogger yang ingin sharing pengalaman dan pengetahuan kepada semua orang. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat.

Komentar