Agus Naim
Agus Naim Seorang Blogger yang ingin sharing pengalaman dan pengetahuan kepada semua orang. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat.

Putri Travel Banyuwangi

putri travel banyuwangi

Putri Travel Banyuwangi - Travel Banyuwangi Surabaya, Malang, Bali Denpasar dan Sewa Mobil Terlengkap untuk perjalanan penuh kenyamanan dan kemudahan antar kota antar provinsi.

Putri Travel Banyuwangi perusahaan jasa transportasi antar jemput penumpang dan penyewaan mobil berkantor pusat di Kabupaten Banyuwangi. Didirikan sejak tahun 2017 melayani kebutuhan transportasi antar kota dan pariwisata di Banyuwangi. Profesional dan komitmen untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dan pelanggan dalam mencari jasa transportasi.

Layanan Putri Travel

Putri Travel melayani seluruh kebutuhan perjalanan dalam Banyuwangi dan antar kota antar provinsi. Menggunakan armada terbaik penuh kenyamanan untuk penumpang. Adapun jasa pelayanan yang disediakan antara lain:

  • Jasa Travel Antar Jemput Penumpang
    Melayani jasa antar jemput penumpang dari satu kota ke kota lain utamanya yang berada di wilayah Banyuwangi, Malang, Surabaya dan Denpasar.
  • Jasa Sewa Mobil
    Menyediakan penyewaan mobil untuk kebutuhan keluarga, kedinasan, event hingga wisata baik di wilayah Banyuwangi maupun keluar kota Banyuwangi.

Area dan Trayek Layanan

Masing - masing layanan kami memiliki trayek atau rute yang sudah ditentukan. Hal ini guna mengoptimalkan pelayanan kami kepada konsumen atau calon pelanggan.

  • Travel Banyuwangi Surabaya PP
    Dalam hal ini kami melayani jasa antar jemput penumpang dari Banyuwangi menuju Surabaya dan sebaliknya dari Surabaya ke Banyuwangi. Menggunakan sistem point to point atau door to door, sehingga penumpang benar-benar dimudahkan untuk sampai di tujuan. Rute perjalanan via jember dan via Situbondo atau jalur utara.
  • Travel Banyuwangi Malang PP
    Pejalanan dengan tujuan Banyuwangi Malang dan sebaliknya Malang Banyuwangi, pelayanan terbaik kami selalu kami berikan kepada seluruh penumpang mulai dari penjemputan hingga sampai di lokasi tujuan. Rute perjalanan tersedia melalui jalur utara Situbondo Besuki dan jalur selatan Jember Lumajang.
  • Travel Banyuwangi Bali Denpasar PP
    Kemudahan perjalanan dari Banyuwangi ke Denpasar Bali dan sebaliknya dari Denpasar ke Banyuwangi bisa Anda dapatkan hanya bersama Putri Travel Banyuwangi. Untuk rute ini kami hanya menyediakan rute melewati wilayah bali selatan.

Ketersediaan Armada

Putri travel tidak hanya lengkap dalam urusan ketersediaan armada namun juga menggunakan armada terbaru. Kami menggunakan armada jenis Hiace dan Innova Reborn khusus untuk jasa travel antar jemput penumpang. Sedangkan untuk layanan jasa sewa mobil kami menyediakan berbagai jenis kendaraan seperti mini bus, bus midle, bus besar, city car, elf dan lain sebagainya.

Potofolio Putri Travel

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2017 menjadikan kami sebagai salah satu perusahaan yang sangat dipercaya oleh masyarakat dan berbagai pihak di Banyuwangi. Baik itu masyarakat umum maupun perusahaan dan kedinasan. Salah satu perusahaan yang telah menggunakan jasa kami adalah BCA cabang Banyuwangi, dalam rangka perjalanan wisata keluar kota.

Beberapa acara kedinasan pun telah kami layani seperti kaji terap BPBD Banyuwangi, Kegiatan PGRI Banyuwangi dan masih banyak lagi kegiatan kedinasan lainnya.

Beberapa event musik yang serta acara lainnya yang melibatkan artis-artis ibukota semua menggunakan armada putri travel Banyuwangi. Beberapa artis dan tokoh nasional yang pernah menggunakan jasa kami antara lain Mario Teguh, Didi Kempot, Deny Caknan, Percil, Tantowi Yahya dan Candil Serious.

Data Lengkap Putri Travel

Putri travel adalah perusahaan jasa transportasi resmi, oleh karena itu kami memberikan keterbukaan data guna kemudahan calon konsumen serta calon pelanggan kami untuk menghubungi di era digitalisasi. Berikut ini website, akun medsos, nomor telp customer service hingga alamat kantor kami. 

PUTRI TRAVEL BANYUWANGI

Alamat:

  • Kantor Pusat ; Perum Sari Indah Permai A11 Sarimulyo, Cluring – Banyuwangi
  • Kantor Perwakilan:
    Surabaya: Jl. H. Syukur Gg. Gabung jaya IV (By pass Juanda)
    Malang: Pasar Gadang – Malang

No Telp:

  • CS 1 : 085 258 543219
  • CS 2 : 085 234 685 695

Website dan Medsos:

Website: https://putritravelbanyuwangi.com/

Medsos:


Agus Naim
Agus Naim  Seorang Blogger yang ingin sharing pengalaman dan pengetahuan kepada semua orang. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat.

Komentar